27 Oktober 2008

HALAL BIL HALAL 1429 H SUKSES DAN LANCAR

Purwakarta, 26 Oktober 2008, Pagi yang cerah sejak pukul 8.00 Alumni Cipasung sudah berdatangan dari berbagai daerah masuk ke Gedung NES Jalan Cilalawi Plered Purwakarta dengan maksud akan mengikluti acara Halal Bil Halal 1429 H, acara dimulai pukul 9.00 diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an, hadiyah kepada sesepuh Pondok Pesantren Cipasung, Solawatan dilanjutkan beberapa Sambutan yang disampaikan oleh Ketua Panitia, Ketua Umum KAC, Bupati Purwakarta, dan Pengurus Ponpes Cipasung. Setelah acara sambutan dilanjutkan acara Pelantikan Majlis Pengurus Cabang (MPC) Komunitas Alumni Cipasung (KAC) Purwakarta dan Karawang, sebelum –pelaksanaan pelantikan terlebih dahulu dibacakan SK MPC KAC dua daerah tersebut oleh Sekjen KAC H.Jack setelah itu Pelaksanaan Pelantikan oleh Ketua Umum H.Adjat Sudradjat,SH,MH dilanjutkan secara simbolis penyematan atribut pin KAC kepada salah seorang Pengurus KAC Purwakarta dan Karawang yang disematkan oleh Pembina KAC Drs.H.Wahyu Widiana,M.Ag dan penyerahan Bendera KAC Purwakarta dan Karawang yang diserahkan oleh salah seorang pengurus Ponpes Cipasung K.H. Ubed Ubaedillah. Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan acara peluncuran Kartu anggota KAC yang sekaligus kartu tersebut berfungsi sebagai Kartu pemegang ATM Bank Muammalat, peluncuran Kartu anggota tersebut secara simbolis diserahkan oleh pihak dari Bank Muammalat kepada Ketua Umum KAC. Acara diakhiri Tauziah yang disampaikan K.H.Manarul Hidayat dan Do’a serta Musfahah. Sukses buat MPC Purwakarta dan Karawang.














1 komentar:

dd_muJahidah mengatakan...

Subhanallah..
Alhamdulillah..
Saya senang mendengar cerita halal bi halal ini.. namun.. selama ini saya tidak pernah dapat berita atau surat undangan sekalipun.. sedih...:-( tapi senang bisa silaturahim dengan menggunakan teknologi internet ini..
Semangat.. ^_^

 
Template feito por Templates para Você 2007 | Copyright © 2008 Komunitas Alumni Cipasung by partner site design : Nesscera